14 May 2020

Wartawan Pasaman Dapatkan Bantuan Sembako Dari Emma Yohana


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Di tengah masa-masa sulit pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), para wartawan di Kabupaten Pasaman yang notabene garda terdepan dalam penyebarluasan informasi dan edukasi masyarakat mendapatkan bantuan sembako dari anggota DPD RI asal Sumatera Barat, Emma Yohana, Kamis (14/5/2020) sore.

Sebagai perpanjangan tangan pendistribusian sembako tersebut, Kabid Humas Dinas Kominfo Pasaman, Aprialdi Said,SH mengucapkan terima kasih kepada Emma Yohana yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada jurnalis khususnya wartawan yang bekerjasama dengan media yang kontrak di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman.

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk rekan-rekan wartawan dan jurnalis di Pasaman. Kita harus akui, akibat virus corona ini sangat berdampak bagi kita semua,” ujar Aprialdi Said selaku perwakilan Emma Yohanna saat menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada perwakilan wartawan di kantor Dinas Kominfo Pasaman.

Lebih lanjut Aprialdi Said menyampaikan, bahwa bantuan paket sembako yang diberikan adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan dengan insan pers di Kabupaten Pasaman. Bantuan itu sebagai simbol kebersamaan keluargan Emma Yohana dengan wartawan di Kabupaten Pasaman.

“Kita harus acungi jempol dan mengapresiasi tinggi terhadap wartawan Pasaman. Yang tanpa lelah, tanpa takut dan terus aktif mencari fakta untuk disebarkan informasinya kepada masyarakat seputar perkembangan terkini Covid-19,” ujar Aprialdi.

Menurutnya, wartawan merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi. Disaat yang lain lari mengelak, wartawan maju. Perjuangan rekan-rekan ini yang sangat harus diberi apresiasi.

Sementara, perwakilan para jurnalis dan awak media Pasaman, Afrizal mengucapkan rasa terima kasihnya mewakili rekan-rekan pers kepada anggota DPD RI, Emma Yohana.

“Ini bentuk kepedulian luar biasa yang kami terima sebagai wartawan di Pasaman selama Pandemi Covid-19 ini. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi Bu Emma Yohana dan keluarganya,” ungkap Afrizal yang akrab disapa Unchu Shoot.

Unchu selaku wartawan media online mengakui, selama masa sulit Pandemi Covid-19 diumumkan masuk ke Indonesia, para wartawan terus berjibaku mencari informasi dan berita. Dilakukan tanpa merasa takut akan tertular virus. Tujuan, untuk selalu menyuguhkan informasi akurat kepada pembaca dan pendengarnya.

“Atas kepedulian berupa paket sembako ini, insan pers Pasaman merasa tersanjung dan dihargai. Ternyata masih ada yang peduli dengan wartawan. Kami berharap para anggota DPRD Kabupaten, Provinsi, serta anggota DPR lainnya tergerak hatinya berkat sentuhan kepedulian seorang Emma Yohana,” pungkas Afrizal.

(Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER