08 May 2020

Petugas Kebersihan Terima Paket Sembako dan Masker dari SPSC


PADANG, (GemaMedianet.com— Ketua Sinar Pagi Sport Club (SPSC) H. Nurhasdy menyerahkan bantuan berupa 600 paket sembako dan 200 pcs masker kain yang merupakan  donasi H. Alex Dt Tumanggung selaku pengurus SPSC kepada Wali Kota Padang Mahyeldi guna diperuntukkan bagi petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang, Rabu (6/5/2020) bertempat di ruang kerja Wali Kota Padang.

Nurhasdy mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pengurus SPSC kepada masyarakat Kota Padang yang saat ini mengalami gangguan ekonomi akibat pandemi corona. 

"Mudah mudahan bantuan dapat bermanfaat dan sekaligus dapat membantu meringankan beban Pemerintah Kota Padang," jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang Mahyeldi menyampaikan, atas nama pemerintah kota dan masyarakat Kota Padang mengucapkan terim kasih atas bantuan tersebut. 

"Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi para petugas kebersihan kita yang secara sosial ekonomi juga terdampak dari pandemi covid-19. Maka itu mereka juga perlu mendapat bantuan, alhamdulillah dijawab SPSC hari ini," ungkap wako.

Lebih lanjut Mahyeldi pun juga berharap apa yang dilakukan oleh SPSC kali ini dapat menjadi inspirasi berbagai pihak untuk melakukan hal yang sama. 

"Wabah covid-19 sangat berdampak secara sosial ekonomi bagi masyarakat di Kota Padang. Maka itu kita sangat membutuhkan sejumlah pihak dalam penanganannya. Semoga lebih banyak lagi yang dapat memberikan dukungan sosial," pungkasnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Pembina SPSC H. Havid Dt Rangkayo Basa, Sekretaris SPSC H. Erwin Bustamam dan H Alex selaku donatur dalam bantuan tersebut.

Sementara itu dari Pemko Padang diantaranya Kepala DLH Padang Mairizon bersama perwakilan petugas kebersihan, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kabag Perekonomian dan SDA Swesti Fanloni, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan lainnya. 

Seperti diketahui, SPSC merupakan kumpulan organisasi yang terdiri dari para pengusaha, pejabat dan mantan pejabat yang mempunyai hobi berolahraga, joging dan sepeda yang bermarkas di Kota Padang.
(Prokopim)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER