05 April 2020

Wawako Hendri Tinjau Kesiapan Petugas Objek Wisata Pantai Air Manis


PADANG, (GemaMedianet.com— Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi dan meninjau pos destinasi wisata di Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Gunung Padang, Jumat (3/4/2020) sore. Dalam kesempatan itu wawako juga didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Arfian bersama Kabid Destinasi Andree Algamar.

Setelah itu wawako pun juga meninjau pos destinasi wisata di Pantai Air Manis sekaligus memeriksa kesiapan petugas yang standby berjaga di pos-pos tersebut.

"Sejak Kota Padang dinyatakan dalam kondisi Kejadian Luar Biasa (KLB) virus corona (covid-19), kita Pemerintah Kota Padang sudah mengambil kebijakan untuk sementara waktu menutup tempat-tempat yang mengundang keramaian termasuk kawasan objek wisata Gunung Padang dan Pantai Air Manis ini," ungkap wawako. 

Lebih lanjut Wawako Hendri pun juga berpesan kepada petugas untuk tetap standby dan tetap berjaga sebaik mungkin menyikapi kebijakan pemerintah terhadap penutupan akses masuk ke kawasan objek wisata tersebut.

"Untuk itu kepada para petugas yang berjaga agar melakukan penjagaan dengan baik. Jangan sampai lengah," imbau wawako. (David/Prokopim)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan