11 April 2020

Fraksi PKS DPRD Padang Bantu APD Tenaga Medis RSUD dr Rasyidin


PADANG, (GemaMedianet.com— Dalam upaya percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19), Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Padang menunjukkan kepeduliannya dengan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 47 hazmat dan 39 masker.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Padang, Muharlion kepada Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah di Balaikota Padang, Kamis (9/4/2020).

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah di kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Fraksi PKS DPRD yang memberikan bantuan untuk Pemerintah Kota Padang berupa APD.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian sosial yang telah ditunjukan oleh Fraksi PKS DPRD Kota Padang. Bantuan ini akan kita gunakan sebaik-baikanya untuk membantu tenaga medis dalam menangani wabah pasien corona," tuturnya. 

Mahyeldi menambahkan, kebutuhan utama di RSUD dan rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Padang memang saat ini adalah APD bagi tenaga medis. Dengan adanya bantuan dari berbagai pihak tentunya akan sangat membantu Pemerintah Kota Padang.

"Kita tentunya sangat berharap semua fraksi di DPRD Kota Padang juga bisa melakukan langkah yang sama dalam penanganan wabah Covid-19 di Kota Padang. Semoga wabah virus corona di Kota Padang cepat hilang,” pungkas Mahyeldi.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Padang, Muharlion mengatakan, bantuan berupa APD ini diharapkan dapat membantu kebutuhan di RSUD dr. Rasidin. Mengingat kebutuhan APD bagi tim medis saat ini masih sangat urgen dalam penanganan pasien Covid-19.

“Hari ini kita menyerahkan APD berupa baju hazmat dan masker N-95 untuk tenaga medis di RSUD. Bantuan ini langsung kita serahkan kepada Bapak wali kota,” kata Muharlion. (em/prokopim)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER