16 March 2020

Studi Kaji PDAM, DPRD Tanah Datar Kembali Kunjungi DPRD Pasaman


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Untuk kesekian kalinya, Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman mendapat kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Datar.

Kunjungan rombongan DPRD Tanah Datar kali ini bertujuan untuk studi kaji disambut langsung oleh Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP, Ketua Komisi A DPRD Pasaman, Adel Nelfri, Mpt. Selain anggota legislatif DPRD Kab. Pasaman, juga hadir dari pihak eksekutif, Asisten I Serdakab Pasaman, Asisten II, Kepala Bapeda, dan Direktur PDAM, Subur, ST.

Tujuan kunjungan DPRD Tanah Datar adalah melakukan studi kaji tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) PDAM Pasaman, DPRD Tanah Datar menganggap Kabupaten Pasaman adalah tempat yang tepat untuk melakukan studi kaji, karena di Kabupaten Pasaman telah melaksanakan Peraturan Daerah (Perda) tentang PDAM sejak beberapa tahun yang lalu.

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang anggota Pansus DPRD Tanah Datar, Dedi Irawan, A.Md kepada GemaMedianet.com setelah acara pertemuan dan sharing dengan pimpinan dan anggota DPRD Pasaman tentang ranperda PDAM.

"Tujuan kita, pansus DPRD Tanah Datar tentang ranperda PDAM mengunjungi DPRD Kabupaten Pasaman adalah untuk studi kaji tentang ranperda tersebut. Kita memilih Kabupaten Pasaman karena di Kabupaten Pasaman telah melaksanakan perda tersebut sudah lama," ujar Dedi Irawan dari Fraksi Golkar DPRD Tanah Datar.

Pertemuan penuh keakraban sesama wakil rakyat tersebut bertempat di GOR Tuanku Rao, dimana sekretariat DPRD Kab. Pasaman berkantor untuk sementara hingga selesai pembangunan gedung DPRD Pasaman yang akan direhab berat, Senin (16/3/2020).

Sejak anggota DPRD periode ini dilantik tercatat sudah beberapa kali anggota DPRD Tanah Datar melakukan kunjungan ke DPRD Kabupaten Pasaman karena dianggap layak sebagai tempat percontohan.

Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya sebagai yang memimpin penyambutan Pansus PDAM DPRD Tanah Datar mengucapkan terimkasih atas kepercayaan anggota legislatif Tanah Datar untuk melakukan studi kaji ke Pasaman.

"Semoga kunjungan yang dilakukan bisa membantu tugas kedewanan anggota DPRD Tanah Datar khususnya yang terlibat dalam Pansus Ranperda PDAM Daerah Tanah Datar dan semoga kunjungan serta pertemuan kali ini bisa berdampak kepada kebaikan untuk kedua daerah nantinya," ujar Danny Ismaya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER