08 March 2020

Pemko Padang Serahkan Ambulance Gratis Untuk Palestina Melalui ACT Sumbar


PADANG, (GemaMedianet.com— Pemerintah Kota Padang menyerahkan Ambulance Gratis untuk Palestina melalui lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat di acara Wirid Bulanan ASN di Masjid Agung Nurul Iman, Jum’at (6/3/2020) lalu.

Walikota Padang, H.Mahyeldi Ansharullah, SP dalam kesempatan itu mengatakan, dukungan dari Pemerintah Kota Padang untuk saudara-saudara kita di Palestina akan terus dilakukan.

"Hal ini dibuktikan dengan wujud cinta kami dari Masyarakat Kota Padang  memberikan Ambulance Gratis untuk Palestina melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat," ungkap Mahyeldi.

Menurutnya, Pemerintah Kota Padang bersama masyarakat akan terus andil dalam memberikan bantuan untuk Palestina.

"Inilah bukti cinta kami kepada Palestina yang juga di sana ada Masjidil Al Aqsa tempat sucinya umat Islam. Bahkan kita lihat dalam sejarah bahwa di sana jugalah kiblat pertama Kita Sebagai Umat Islam,” ujarnya.

Dalam kesempatan lain, Kepala Cabang ACT Sumatera Barat, Zeng Wellf mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang bersama masyarakat yang telah memberikan Layanan Ambulance Gratis untuk Palestina.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Padang sekali lagi mempercayai ACT untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina," ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan Layanan Ambulance Gratis ini bisa terus membantu perjuangan masyarakat Palestina.

"Perjuangan saudara-saudara kita dalam mempertahankan Tanahnya Para Nabi dan tempat suci Umat Islam yakninya Masjidil Al-Aqsa," ungkap Zeng Wells mengakhiri wawancara ini. (em/rel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER