31 Maret 2020

Giliran Pemko Padang Terima Bantuan Kelengkapan APD Dari HBT


PADANG, (GemaMedianet.com— Dukungan bagi Pemerintah Kota Padang dalam mempercepat penanganan penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Padang terus mengalir dari sejumlah pihak.

Kali ini dukungan itu datang dari Himpunan Bersatu Teguh (HBT). Senin (30/3/2020)  Wali Kota Padang H. Mahyeldi menerima bantuan tersebut dari perwakilan HBT di kediaman resminya.

Adapun rincian bantuan tersebut diantaranya berupa Alat Pelindung Diri (APD) disertai masker biasa, sarung tangan dan infra red thermometer.

"Alhamdulillah, bantuan terus mengalir dari berbagai pihak untuk penanganan antisipasi penyebaran wabah covid-19 di Kota Padang," ungkap Mahyeldi usai menerima bantuan.

Sekaitan itu, Mahyeldi, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu.

Baca Juga : Pemko Padang Terima Bantuan 1900 Alat Rapid Test Covid-19

"Salah satunya kepada keluarga besar HBT yang telah memberikan bantuan sosial kali ini," terang Mahyeldi.

Baca Juga : Bantuan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Terus Mengalir

Bantuan ini kata Mahyeldi, akan dibagikan kepada sejumlah pihak yang bertugas dalam penanganan covid-19. Terutama petugas medis, personil BPBD dan unsur terkait lainnya.

Baca Juga : Antisipasi Corona Pemko Padang Dibantu Pelindo II Cabang Teluk BayurAdapun rincian bantuan tersebut terangnya, APD HAZMAD Suit sebanyak 20 set, APD Panci Suit 30 buah, APD Kaca Mata Googles 20 pcs, APD Masker 25 pcs, masker biasa 2.000 buah, sarung tangan 7.000 buah dan infra red thermometer sebanyak 3 buah. 

Bantuan tersebut diserahkan atas nama Ketua HBT, Andreas Sofiandi. Juga hadir dalam penyerahan itu Kepala DMPTSP Corri Saidan, Kepala BPBD Barlius dan Kabag Prokopim Amrizal. (Prokopim)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan