07 March 2020

27 Srikandi GOW Pasaman Bantu Anak-anak Penyandang Disabilitas YAPPAT SDLBN Murni Panti


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Wujudkan rasa kepedulian antar sesama, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman yang dipimpin Ny. MIRA Atos Pratama serahkan bantuan untuk anak penyandang disabilitas YAPPAT SDLBN Murni Panti, Senin (6/3/2020) sore.

Sekitar 27 orang Srikandi Pasaman yang tergabung pada  GOW Kab. Pasaman dalam kegiatan pemberian bantuan berupa alat tulis, alat mandi, sembako dan peralatan dapur tersebut, antara lain Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0305 Pasaman, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Pasaman, Anggota DPRD Pasaman Dapil II Pasaman, Yulius Erita yang mewakili Iwapi (Ikatan Wanita Pengusaha Pasaman), Ketua IBI, Perwira, Isbanda, Perwati, IKKD, Aisiyah, IGTK, dan Kemenag. 

Ketua GOW Pasaman Ny. Mira Atos Pratama pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan bantuan  yang dilaksanakan  GOW Pasaman tersebut merupakan wujud kepedulian Organisasi tersebut terhadap anak-anak penyandang disabilitas yang serba Kekurangan serta butuh perhatian dan bantuan bersama.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini akan dapat meringankan beban anak-anak dan pengurus Panti Asuhan," harap Ny. Mira.

Sumbangan yang diberikan tersebut merupakan hasil pengumpulan donatur dari seluruh Pengurus dan  Anggota Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Pasaman. 

Ia juga mengatakan, sebelumnya kegiatan Tali Asih GOW Pasaman juga telah dilaksanakan di 6 Panti Asuhan yang ada di  Kabupaten Pasaman. 

Anggota DPRD Pasaman, Yulius Erita dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan GOW Pasaman dan selaku Isteri dari Wali Nagari di daerah tersebut akan selalu memberikan perhatian khusus terhadap YAPPAT SDLBN Murni Panti ini.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan beberapa kegiatan seni, diantaranya penampilan pantomin dan yang lebih mengharukan penampilan  baca puisi oleh anak-anak yayasan tersebut yang membuat haru dan tangis seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut. (M. Rizky)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER