28 Februari 2020

PSP Padang Lolos Ke Final Piala Soeratin U-15


PADANG, (GemaMedianet.com—  Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengucapkan selamat kepada PSP U-15 selaku wakil Sumatera Barat (Sumbar) yang telah berhasil memasuki babak final Piala Soeratin U-15 tingkat nasional tahun 2020.

PSP Padang U-15 yang diasuh Tri Gustian dan M. Jeki itu pun telah sukses menyingkirkan lawannya Jakarta Timur FC U-15 yang mewakili DKI Jakarta dengan skor 1-0 pada babak semi final dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Kamis (27/2/2020) kemarin.

Sesuai jadwal, Pandeka Mudo pun akan ditantang Gabsis Sambas Wakil Kalimantan Barat pada laga final yang berlangsung ditempat yang sama yaitu Stadion Manahan Solo, Sabtu (29/2).

Pertandingan pun diselenggarakan sekitar pukul 15.30 WIB setelah laga perebutan tempat ketiga antara Jakarta Timur FC asal DKI Jakarta melawan Persitangsel asal Provinsi Banten.

"Selaku Walikota Padang dan Pemerintah Kota Padang serta masyarakat Kota Padang dan pecinta sepakbola, kita mendoakan semoga ananda semua akan diberikan kekuatan oleh Allah SWT, kompak dan solid serta terlebih lagi berdoa. Karena itu semuanya adalah bahagian yang akan memberikan dukungan untuk kesuksesan kepada ananda pemain PSP U-15 semua," ungkap Mahyeldi di Kantor Balai Kota Padang, Jumat (28/2).

"Selamat bertanding, selamat berjuang keras dan semoga semuanya berjalan dengan lancar. Insya Allah semoga Allah akan memberikan yang terbaik untuk tim PSP U-15 dan menjadi juara nasional nantinya. Semoga dengan itu akan membawa harum nama Sumbar dan Kota Padang khususnya," harapnya. (Humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan