19 February 2020

Anggota DPRD Rustam Efendi Dukung Program Karang Taruna Pasie Nan Tigo


PADANG, (GemaMedianet.com— Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Karang Taruna (KT) Pasie Nan Tigo yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Cendana Kecamatan Kota Tangah, Minggu (16/2/2020).

Di kesempatan itu, Rustam Effendi selain menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus KT Pasie Nan Tigo yang dilantik, juga menyatakan dukungannya terhadap program-program Karang Taruna Pasie Nan Tigo di bawah kepemimpinan Muhammad Yani dan kawan-kawan. 

"Kami siap mendukung program-program dari Muhammad Yani dan kawan-kawan ke depan dalam memajukan organisasi serta bersinergi dengan pemerintah kelurahan," ujar politisi PAN ini. 

Bahkan, sebagai anggota DPRD yang juga berasal dari daerah pemilihan (Dapil) I Koto Tangah, Rustam Efendi  kembali menegaskan kesiapan dukungan anggaran.  

"Kami siap menganggarkan dukungan melalui pokok pikiran (pokir) anggota DPRD," cetusnya. 

Sementara, Ketua Karang Taruna Kota Padang, Yaldi Chaniago dalam sambutannya mengharapkan Karang Taruna hendaknya bisa menjadi mitra pemerintah kelurahan dalam meyelesaikan permasalahan sosial dan pengembangan potensi pemuda ke depan di kelurahan.

Di tempat yang sama, Camat Koto Tangah, Syahrul juga berharap Karang Taruna sebagai Parik Paga Nagari dalam kelurahan berperan aktif dalam penyelesaian Perlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) dan Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) di kelurahan.

"Siahkan mengajukan penganggaran melalui Rakorbang Kelurahan, kita siap memfasilitasinya," tukasnya.

Turut hadir dikesempatan itu Ketua Karang Taruna Kota Padang, Yaldi Chaniago Camat Kota Tangah Syahrul, Ketua PPM Kota Padang Yudha Putra, Ketua Karang Taruna Kecamatan Koto Tangah Yusrizal Akmal, LPM, Babinsa dan masyarakat Kelurahan Pasie Nan Tigo. (em/rel/d/y) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER