30 January 2020

Wali Kota Mahyeldi Ingatkan Para Camat dan Lurah "Gencarkan" Koordinasi


PADANG, (GemaMedianet.com— Wali Kota Padang Mahyeldi mengingatkan Camat agar melakukan koordinasi dengan jajarannya, Lurah, RT, RW, LPM dan berbagai lembaga kemasyarakat yang ada di wilayah kerjanya.

Hal itu ditegaskan Mahyeldi pada acara Pisah Sambut Camat Padang Utara dari pejabat lama Editiawarman kepada pejabat baru Fajar Sukma di halaman Kantor Camat setempat, Kamis (30/1/20).

Lebih jauh dikatakannya, koordinasi itu adalah kunci sukses seorang pemimpin dilapangan. Setiap program yang akan dilakukan harus dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait.

“Bila hal tersebut tidak dilakukan, jangan heran pasti akan mengalami kegagalan di lapangan. Makanya saya ingatkan para Camat, Lurah bersama jajarannya jangan sampai meninggalkan koordinasi,” ujarnya. 

Mahyeldi juga menjelaskan, peran wadah PKK, Majelis taklim Kerapatan Adat Nagari (KAN) dan Bundo Kandung, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan juga lembaga-lembaga yang tegabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan  (Forkopimca) juga memiliki peran penting.

"Saya berharap Camat harus mempu mengetahui plus minus wilayah kerjanya. Mempelajari dan turun kelapangan untuk melihat secara langsung kecamatan yang dipimpinnya, sehingga program yang dibuat sesuai kebutuhan masyarakat," jelasnya.  

Sementara, pejabat lama Camat Padang Utara Editiawarman atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Padang Mahyeldi yang telah memberikan kesempatan untuk mengabdi selama empat tahun kurang satu bulan di Kecamatan Padang Utara.

Sedangkan, Camat yang baru Fajar Sukma bertekad akan melanjutkan program-program camat yang lama. "Ke depan akan melahirkan ide-ide atau inovasi-inovasi untuk kemajuan  Padang Utara,"  tukasnya. (Humas) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER