12 November 2019

Wakil Bupati Atos Pratama Serahkan Penghargaan Pada Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Selepas Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten Pasaman  melalui Wakil Bupati H. Atos Pratama,  ST menyerahkan penghargaan kepada Satuan Reserse (Satserse) Narkoba Polres Pasaman di halaman Kantor Bupati Pasaman, Minggu (10/11/2019).

Penyerahan penghargaan tersebut atas keberhasilan Satserse Narkoba  Pasaman dalam pencegahan dan penanggulangan narkoba di wilayah Kab. Pasaman oleh Wakil Bupati Atos Pratama saat itu didampingi oleh Kasdim 0305 Pasaman, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. H. Mara Ondak, Sembilan personel Satserse Narkoba  Pasaman diantaranya Kasat Reserse Narkoba Polres Pasaman, Iptu Syafril Munir, Bripka Ali Syahbana, Bripka M. Palaon, Bripka Alam Saputra, Brigadir Fauzan M. Nasution, Brigadir Jasman Ahmadi, Brigadir Atriyo Sakti Yandri, Brigadir Satria Emaldi, dan Bripda Ari Wahyudi.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Atos Pratama mengatakan, bahwa Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat serta cegah dan berantas terus kasus peredaran narkoba di Kabupaten Pasaman ini.

Sementara itu Kasat Narkoba Iptu Syafril Munir mengatakan, penghargaan diterima Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman merupakan wujud perhatian dari pemerintah daerah.

Penghargaan yang diberikan ini, sebutnta, akan menjadi motivasi agar dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi ke depannya, terutama dalam mengungkap jaringan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pasaman.

"Ke depannya kami akan terus meningkat kinerja untuk terus memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Pasaman," ujarnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam memberikan informasi.

"Setiap informasi yang masuk kami langsung tindak lanjuti dan bagi pengedar atau bandar narkoba akan kami tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku," tutur Kasat Narkoba Iptu Syafril Munir. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER