17 November 2019

Wagub Nasrul Abit Berharap Bibit Pesepakbola Lahir Dari Turnamen Wali Cup U19


INDRAPURO, (GemaMedianet.com— Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menyaksikan pertandingan sepakbola antar Nagari "Wali Cup U-19" yang diselenggarakan di Lapangan Nagari Murao Sakai Indrapuro Pesisir Selatan, Sabtu (16/11/2019) sore.

Turnamen sebagai salah satu ajang berkompetisi yang positif bagi pelajar antar nagari -nagari Pesisir Selatan. Sekaitan itu Wagub Sumbar Nasrul Abit berharap turnamen antar pelajar se-Nagari Pesisir Selatan ini mampu memupuk bibit atlet nasional dari Sumbar.

Ribuan penonton yang memenuhi Stadion Mini Muaro Sakai membuat euforia begitu meriah, teriakan dari penonton memberikan semangat, mencuri perhatian Nasrul Abit yang merupakan Datuak dari Kaum Panai yaitu Datuak Malintang Panai, mengaku takjub dengan antusiasme para supporter.

"Saya begitu gembira melihat turnamen ini yang antusiasme penontonnya luar biasa, ada rasa kagum-kagum akan semangat membela antar nagari mulai dari pemuda-pemudi, anak-anak, bahkan orangtuapun ikut menyaksikan turnamen ini saling memberi suport kepada tim mereka masing-masing," kata Nasrul Abit.

Menurutnya ini menjadi acuan untuk tumbuh bibit-bibit pemain sepakbola yang dinilai cukup bagus bermain dan tingkat sportifitasnya tinggi.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan olahraga ini, semoga dari kompetisi ini akan muncul bibit-bibit pesepakbola handal dari negeri kita," harapnya.

Gemuruh suara supporter yang tiada henti memberikan semangat kepada tim kesayangan mereka membuat pertandingan semakin seru. Sekali-kali terlihat Nasrul Abit bersorak memberi semangat para pemain dan para penonton pun makin bersemangat.

Perhatian masyarakat langsung tertuju kepada sosok Nasrul Abit yang terlihat ceria, bersahabat menyaksikan pertandingan ini dan kehadirannya menambah spirit bagi pemain dan masyarakat yang hadir dalam turnamen ini. (humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan