17 November 2019

Paskibraka Padang Panjang Study Banding ke Riau dan Siak


RIAU, (GemaMedianet.com— Paskibraka Kota Padang Panjang Tahun 2019 berkunjung ke Provinsi Riau dan Kabupaten Siak, Sabtu (16/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut rombongan Paskibraka Kota Padang Panjang yang diketuai oleh Kabid Pemuda Olahraga Alanda Syarif, juga merupakan Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Padang Panjang. Tak hanya Padang Panjang, kunjungan itu juga bersamaan dengan rombongan Paskibraka Provinsi Sumatera Barat yang diketuai Kabid Pengembangan Pemuda Provinsi Sumatera Barat dan didampingi Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sumatera Barat.

Rombongan disambut baik oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau serta Ketua PPI Provinsi Riau, begitu juga di Kabupaten Siak.

"Alhamdulillah, kami disambut baik oleh rombongan dari Provinsi Riau dan Kabupaten Siak, semoga study banding yang dilakukan ini dapat memberikan semangat kepada peserta Paskibraka dan juga mampu menjalin silaturahmi sesama," ujar Kabid Pemuda dan Olahraga.

Rombongan diikuti sebanyak 86 orang yang terdiri dari 68 siswa paskibraka, pelatih TNI/Polri dan Pol PP sebanyak 7 orang, panitia pelaksana 10 orang dan 1 orang tim medis. (Kominfo) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER