11 November 2019

Raih Suara Terbanyak, Syawaldi Terpilih Jadi Walinagari Koto Kaciak


PADANG, (GemaMedianet.com Setelah antusiasme masyarakat sukses dalam melaksanakan Pemilihan Walinagari (Pilwana) Koto kaciak, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Agam, Senin (11/11/2019). Syawaldi, S.Pd terpilih menjadi Walinagari Koto Kaciak periode 2019 - 2024.

Data yang diperoleh gemamedinet.com dari hasil pemungutan suara, Syawaldi, S.Pd meraih suara terbanyak dalam pemilihan Walinagari (Pilwana) Koto Kaciak dengan total 906 suara sah dari 5 Tempat Pemungutan Suara (TPS), setelah melawan 4 Calon Walinagari lainnya, yakni Nazifuddin, Budiman, Adi Saputra, dan Ahmad Arlen.

Sementara itu, suara terbanyak kedua diraih oleh Adi Saputra dengan memperoleh 339 suara, disusul oleh Budiman dengan perolehan 171 suara, kemudian Ahmad Arlen dengan memperoleh 61 suara, dan yang terakhir Nazipudin 11 suara, dari total 1.488 pemilih sah.

Dari data yang didapat, Pilwana Nagari Koto Kaciak kali ini menggunakan sistem E-voting atau alat pemungutan suara elektronik.

Selanjutnya setelah hasil pleno keluar, Panitia Pilwana Nagari Koto Kaciak akan mengajukan kepanitia Pilwana Kabupaten Agam, dan akan melakukan pelantikan Walinagari terpilih nantinya. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER