11 November 2019

Peresmian Permindo Night Market, Pengunjung Dihibur Dengan Kesenian Tradisional


PADANG, (GemaMedianet.com— Ribuan warga Kota Padang kunjungi dan padati lokasi Permindo Night Market dijalan Permindo,  diresmikan langsung oleh Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, Sabtu malam (9/11/2019).

Dalam kata sambutan Wakil Wali Kota katakan sangat menyambut positif digelar Permindo Night Market, hanya diadakan setiap hari sabtu, menyediakan kuliner beragam jenis makanan dan minuman serta ada hiburan rakyat atau penampilan kesenian tradisional, seperti pencak silat, randai, saluang, rabab dan sebagainya, sebut Hendri Septa.

Hendri Septa juga tak menyangka jika tamu yang datang mengunjungi Permindo Night Market sungguh luar biasa.  "Ramai sekali, ini diluar dugaan saya, syukur alhamdulillah semoga pedagang terbuka rezekinya Aamiin," ujarnya.

Ia berharap bagi manajemen Permindo Night Market akan lebih serius mengelola sebuah aset baru atau terobosan yang luar biasa, sehingga semua pengunjung kelihatan senang dan bahagia berada di lokasi. 

Lebih bahagia lagi, disamping menikmati makanan bersama keluarga dan handai tolan, dihibur lagi dengan kesenian tradisional yang setiap minggunya bergantian. "Sabtu ini penampilan peragaan silat tradisional, Sabtu depan Rabab atau kesenian randai, Saluang dan sebagainya," ujarnya.

Terakhir, Hendri Septa mengimbau seluruh pedagang makanan harus menyediakan bak sampah disamping kedainya, supaya para pengunjung dapat buang sampah ditempat yang disediakan para pedagang, sehingga kondisi bersih selalu kelihatan.

Disamping itu, para pedagang dituntut untuk selalu menjaga kebersihan dan  berpakaian yang dipakai menurut semestinya.

"Seorang dalam berjualan jelas harus pakaian rapi, bersih memiliki penampilan menarik, terutama ramah, sopan, santun sebab pembeli itu raja," sebut Wawako dengan senyum tipisnya. (Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER