24 April 2019

Gubsu Edy Rahmayadi Lantik Tiga Bupati dan Wakil Bupati Sekaligus, Tekankan Kerjasama Bangun Sumut


MEDAN, (GemaMedianet.com) — Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melantik tiga bupati dan wakil bupati sekaligus, yang dilangsungkan di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Selasa (23/4/2019).

Ketiga pasangan bupati dan wakil bupati tersebut yakni Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan dan Wakilnya Sarlandy Hutabarat. Kemudian, Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Azhari Tambunan dan Mohammad M Ali Siregar, serta Bupati dan Wakil Bupati Dairi Edy Berutu dan Jimmy Andrea Lukita Sihombing.

Di kesempatan itu, Gubsu Edy Rahmayadi berpesan agar para bupati-wakil bupati periode 2019-2024 tersebut bekerja sama membangun Sumut.

Gubsu Edy Rahmayadi juga mengatakan para bupati dan wakil bupati yang baru dilantik agar bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik dalam rangka membangun anak bangsa, khususnya Sumut.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita perlu bekerja ke samping, ke atas dan ke bawah, kita berkoordinasi dengan baik. Sumatera Utara tak akan bisa disebut Sumut, kalau tidak ada Deli Serdang, tidak ada Tapanuli Utara, tidak ada Dairi, inilah Sumatera Utara," tukasnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumatera Utara Ny Nawal Edy Rahmadani melantik ketua Dekranasda Taput Ny Satika Nikson Nababan, Ketua Dekranasda Deli Serdang Ny Yunita Azhari Tambunan dan Ketua Dekranasda Dairi Ny Romi Mariani Edy Berutu.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, Anggota DPD RI Parlindungan Purba, Anggota DPR RI Trimedya Panjaitan, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah.

#em I humaspemprovsu

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER