10 April 2019

Bonus Atlet Kota Padang Berprestasi di Porprov XV Padang Pariaman Diserahkan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Bonus yang dijanjikan bagi para atlet dan kontingen Kota Padang yang sukses mempertahankan Padang sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV tahun 2018 lalu di Padang Pariaman akhirnya direalisasikan.

Total bonus sebesar Rp.11.870.600.000 bagi atlet, termasuk pelatih serta official itu diserahkan Walikota Padang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Amasrul di Palanta Kediaman Resmi Walikota Padang, Rabu (10/4/2019) malam. 

Hadir dalam penyerahan bonus itu Ketua KONI Padang Agus Suardi, Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra, Dandim 0312 Padang, Kajari Padang, Mewakili Kadispora Padang Kepala Bidang Pembudidayaan Olahraga Yuherdi, serta undangan lainnya.

Sekda Amasrul di kesempatan itu sangat mengapresiasi upaya keras seluruh atlet, pelatih dan official seluruh cabang olahraga (cabor) Kota Padang dalam perhelatan Porprov ke-XV di Kabupaten Padang Pariaman tahun 2018 lalu. 

"Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap atlet dan kontingen yang telah berupaya keras sekuat tenaga hingga berhasil mempertahankan Kota Padang sebagai juara umum Porprov XV," ujar Amasrul. 

Ia juga berharap, apa yang telah diraih pada Porprov tersebut, tentu harus dilanjutkan dengan pembinaan atlet berprestasi ke depan. Tujuannya tentu agar atlet dari Kota Padang dapat mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua dengan sebaik-baiknya. 

"Selamat bagi kita semua yang telah menerima bonus hari ini. Semoga pada Porprov ke-16  yang dituanrumahi Kabupaten Pasaman Barat tahun 2020 mendatang, Kota Padang kembali mendulang hasil yang sama, dan tentunya lebih meningkat dibanding Porprov sebelumnya," harapnya.

Amasrul juga menegaskan, Pemko Padang akan terus memperhatikan kesejahteraan para atlet di samping memberikan berbagai bentuk motivasi dan fasilitasi demi meningkatkan kemampuan atlet termasuk melahirkan bibit-bibit atlet di masing-masing cabor ke depan.

"Insya Allah, kita akan terus meningkatkan lagi bonus demi meningkatkan prestasi dengan atletnya lebih banyak lagi yang meraih juara. Semoga untuk juara umum pada Porprov mendatang dan seterusnya ada di tangan kita yang alhamdulillah dari 15 kali pelaksanaan kita memenanginya" tukuknya.

Amasrul tak lupa mengingatkan pengurus KONI Kota Padang untuk senantiasa menyiapkan seluruh cabor dengan tetap menjaga performa dan reputasinya. Selain itu, teruslah menjalin koordinasi dan komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan, serta mengupayakan segala sesuatu kedepannya lebih berkemajuan.

"Semoga apa yang senantiasa kita cita-citakan bersama baik oleh Pemko Padang di bawah pimpinan bapak Walikota Mahyeldi dapat terus terwujud dengan baik," pungkasnya. (David/Em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan