01 Maret 2019

Anggota DPRD Padang Muharlion Nilai Kantor Lurah Batipuh Panjang Layak Dibangun Lebih Representatif


PADANG(GemaMedianet.com— Kantor Lurah Batipuh Panjang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat dinilai belum representatif dalam melayani warga yang datang berurusan ke kantor tersebut. Oleh karena itu Pemerintah Kota (Pemko) Padang sudah layak memberi perhatian terhadap kantor Lurah Batipuh Panjang.

Penilaian itu datang dari Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Muharlion ketika mengunjungi kantor Lurah Batipuh Panjang dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan Kelurahan Batipuh Panjang yang digelar bulan lalu.

"Tanggal 26 Januari 2019 yang lalu, kami menghadiri Rakor Pembangunan Kelurahan Batipuh Panjang. Dan dari penilaian kami ketika itu sudah saatnya Kelurahan Batipuh Panjang memiliki Kantor Lurah yang representatif,” ujar Muharlion, Jum'at (1/3/2019).

Apalagi, kata Muharlion, Kelurahan Batipuh Panjang Kecamatan Koto Tangah adalah wilayah yang merupakan etalase utama memasuki Kota Padang dari arah Bandara Internasional Minangkabau (BIM).
Untuk itu, sebagai  wakil rakyat dari daerah Koto Tangah tentu memiliki tanggungjawab moral dalam melihat kondisi kantor Lurah Batipuh Panjang.

“InsyaAllah dengan semangat kebersamaan kantor lurah yang representatif akan bisa kita wujudkan. Apalagi sebagai anggota DPRD Kota Padang tentu sudah berkewajiban pula menyalurkan aspirasi masyarakat sekitar,” ujar calon anggota DPRD Kota Padang yang maju kembali dari daerah pemilihan (dapil) Padang I Kecamatan Koto Tangah nomor urut 1 tersebut. (*/dn/em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan