11 Desember 2018

Padang Panjang Raih Penghargaan Kota Peduli HAM


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) — Memperingati Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia ke-70, Pemerintah Kota Padang Panjang menerima Penghargaan Kota Yang Peduli HAM dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Selasa (11/12/2018).

Penghargaan diserahkan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang diterima langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA dan turut hadir Wakil Presiden RI H. Yusuf Kalla.

Penghargaan yang diterima Kota Padang Panjang ini merupakan penghargaan atas Kepedulian Pemko Padang Panjang terhadap kebutuhan HAM masyarakatnya yang didasarkan atas indikator pemenuhan kebutuhan HAM di bidang Kesehatan, Pendidikan, Perlindungan terhadap perempun dan anak, Kependudukan, Pekerjaan, Perumahan, serta Lingkungan yang berkelanjutan. 

"Alhamdulillah, Padang Panjang dipercaya sebagai kota yang peduli akan kebutuhan HAM masyarakatnya, semoga ini dapat dijaga dan dipertahankan dengan baik dan kebutuhan HAM masyarakat dapat lebih baik lagi," ujar Fadly Amran. (Kominfo/cg)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan