26 Oktober 2018

Diskominfo Dukung MTQ Pessel Dengan Aplikasi Streaming Video Secara Online


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) siap mendukung publikasi iven dan lomba pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Pessel pada 19-24 November 2018 mendatang di Lengayang.

Kepala Dinas Kominfo, Junaidi S.Kom, ME mengatakan, agenda lomba yang berlangsung di mimbar utama dan lokasi lain akan dipancarkan melalui aplikasi streaming video secara online  atau melalui TV Pessel. Selain itu, juga melalui Radio Langkisau FM online dan konvensional 91,20 FM.

"Insya Allah siaran radio sudah dapat diterima sampai Kecamatan Ranah Pesisir, disamping dengan media cetak, elektronik dan siber," ujarnya.

Menurutnya, publikasi juga dilakukan melalui aplikasi e-MTQ kerjasama dengan Kemenag Pessel, sementara, update perkembangan kegiatan dan hasil lomba MTQ juga dapat ditelusuri di website utama www.pesisirselatankab@go.id atau di berita pessel.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Andi Syafinal, S.Pi, M.Si mengatakan, persiapan terus dilakukan agar agenda 2 tahunan ini sukses.

"Yakni sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan," pungkasnya. (don/rel) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan