02 Mei 2017

Bupati Pessel Hendrajoni Raih Penghargaan Indonesian Minister Awards 2017

PESSEL, (GemaMedianet.com) – Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Hendrajoni menerima penghargaan Indonesian Minister Awards  dari 12 Kementerian melalui Seven (7) Media, sebuah lembaga independent yang fokus pada perkembangan pendidikan, buku-buku dan pengajaran, yakni kategori Outstanding Regional SME'S Investment and Tourism of the Year 2017 atas komitmen yang tinggi dalam meningkatkan iklim investasi dan promosi pariwisata secara optimal, serta 7 Best Regents of the Year 2017.

Penghargaan ini diberikan kepada 7 Bupati terbaik di Indonesia tahun 2017 versi Seven (7) media, diantaranya yaitu Bupati Puncak Papua, Willem Wendik, Bupati Dompu, Bambang Yasin, Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari, serta Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

Disamping menerima sertifikat "7 Best Regents Of the Year 2017, Bupati Hendra Joni, juga menerima sertifikat sebagai "Outstanding Regional Expenditure Bughet Growth, Education Sector, Human Development  and Tourism Sector of the year 2017.

Menurut Bupati Hendra penghargaan ini merupakan kerja semua pihak yang turut membantu daerah dalam melakukan pembangunan.

"Penghargaan ini berkat dukungan OPD, masyarakat dan semua pihak yang memberikan andil dan dukungan bagi pembangunan daerah khususnya sektor pendidikan, kesehatan dan pariwisata" sebutnya disela-sela penerimaan penghargaan di Grand Ballroom Trans Hotel, Bali, Jum’at (28/4/2017) malam.

Penghargaan tersebut ditandatangani oleh 5 Menteri terkait dan  itu menjadi bukti bahwa kinerjanya selaku pimpinan daerah terus dipantau.

" Kita bekerja saja dengan ikhlas, soal penilaian biar kita serahkan saja pada masyarakat atau lembaga yang kompeten" tutupnya. (don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan