03 April 2024

Semarak Ramadhan dan Peringatan HBP Ke-60, Lapas Bukittinggi Berbagi Takjil Gratis




BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com) I Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H sekaligus memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat (Sumbar) menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan berbagi takjil gratis ini, menjadi momen yang sangat berarti bagi Lapas Bukittinggi dan masyarakat. Para pegawai Lapas Bukittinggi bersama-sama berperan aktif dalam menyiapkan dan mendistribusikan takjil kepada warga sekitar, tanpa memandang latar belakang atau status sosial mereka. Semangat gotong royong terpancar jelas dalam setiap langkah, menegaskan komitmen mereka untuk menyebarkan kebaikan dan keberkahan.

Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto menyampaikan, Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk bersatu dan berbagi dengan sesama.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat kepedulian antar sesama dan terutama untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar," ujarnya.

Semarak Ramadhan 1445H dan peringatan HBP ke-60 di Lapas Bukittinggi tidak hanya menciptakan momen kebersamaan yang berharga, tetapi juga mengingatkan kita akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama, pungkasnya. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog