26 April 2024

Jum'at Berkah di PKB, Armen Syah Johan Siap Maju Sebagai Calon Bupati Solsel 2024


SOLSEL, (GemaMedianet.com) I  Tekad dan semangat untuk maju menjadi Bupati Solok Selatan (Solsel) pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2024 telah dibuktikan Armen Syah Johan yang juga Ketua DPC Gerindra Solsel tersebut dengan mendatangi DPC PKB Solsel.

Menariknya, kedatangannya mengambil formulir Calon Bupati Solsel di hari Jum’at penuh berkah ini merupakan yang pertama pada partai besutan Gus Dur tersebut.

Pengambilan formulir pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel itu dilakukan di Sekretariat DPC PKB di Pakan Selasa, Jum'at (26/4/2024).

Kedatangan Armen Syah Johan bersama Rizki Ilahi dan pengurus Partai Gerindra ke Sekretariat DPC PKB Solok Selatan di Pekan Selasa tersebut disambut langsung Ketua DPC PKB Solsel, Muklis, ST, S. Pd, Dewan Suro PKB Solsel serta pengurus PKB Solsel dan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Solsel, Marta Yoni Hendra Dt Panggao.

"Kedatangan Armen Syah Johan adalah yang pertama untuk mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel Pilkada 2024 yang akan di usung PKB," ungkap Muklis.

Ia menyatakan, semoga ini kedatangan pertama dan juga akan menjadi penetapan pertama pula dari PKB.

Artinya, lanjut Muklis lagi, kehadiran Armensyah Johan ini akan menjadi langkah awal untuk menjalin silahturahmi dan menyatukan semangat untuk membangun Solsel melalui Pilkada 2024.

Muklis menjelaskan, bahwa pembukaan pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel musim Pilkada 2024 nanti sesuai dengan Peraturan Partai PKB Nomor 09 Tahun 2024 tentang Penjaringan penetapan dan Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota se-Indonesia.

Sementara Armen Syah Johan menyatakan diri siap untuk maju pada Pilkada Solsel, sebagai bagian dari niatnya untuk melanjutkan pembangunan Solok Selatan lebih baik lagi di masa datang.

Oleh karena itu, dirinya sengaja memilih momentum hari Jumat ini untuk melakukan silahturahmi dan mengambil formulir pendaftaran ke semua partai politik yang membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Solsel 2024 ini.

"Mohon dukungan dan do'a dari seluruh masyarakat Solsel," tuturnya.

Dikatakan lagi, selesai pengambilan Formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, ia akan mengambil formulir juga ke PAN, PDI Perjuangan, dan Partai Demokrat.

Sedangkan DPC PPP Solsel setelah dihubungi, hingga saat ini belum ada membuka penjaringan. Kalau nanti dibuka, Armen Syah Johan juga menyatakan siap untuk maju bersama partai berlambang Ka'bah tersebut.

Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Solsel, Armen Syah Johan menyampaikan terimakasih pada Pengurus DPC PKB Solsel yang sudah menerima dirinya sebagai salah satu yang bakal di jaring lewat mekanisme partai.

Tentu saja, dengan harapan akan dapat menjadi pilihan PKB untuk bersama-sama mengabdikan diri, berjuang untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Solsel ini.

"Meski mekanisme dan ketentuan partai PKB akan ditentukan oleh DPP PKB nantinya, namun dengan rekomendasi yang kuat dari DPC PKB tentu pula akan menjadi sebuah harapan untuk bersama-sama mengabdi pada masyarakat Solsel," harapnya.

Bicara politik, tambahnya, tentu ada kepentingan masing-masing partai, namun dengan adanya kolaborasi partai akan lebih mudah untuk membangun dan membesarkan partai nantinya, serta mewujudkan harapan masyarakat.

Sementara itu, salah seorang Tokoh Masyarakat Koto Birah, Pulakek Koto Baru mengapresiasi Armen Syah Johan maju pada Pilkada Solsel nanti. Dirinya optimis, bahwa masyarakat akan dapat menjatuhkan pilihan pada pemimpin yang merakyat dan mau mendengarkan aspirasi rakyat sebagaimana yang sudah dibuktikan selama ini oleh Armen Syah Johan saat menjadi Pimpinan DPRD Solsel.

Sebagai tokoh masyarakat dirinya siap untuk mendukung mensosialisasikan sosok Armen Syah Johan yang maju menjadi Bupati Solok Selatan pada Pilkada 2024 ini. (Af)

Editor : Marzuki RH

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan