20 Maret 2024

Rumah Keluarga Anton dan Suryati Bakal Direhab Melalui Program “Semata”


PADANG, (GemaMedianet.com) I Rumah tidak layak huni keluarga Anton dan Suryati di Jalan Pekanbaru Kelurahan Ulak Karang Selatan Kecamatan Padang Utara, bakal mendapat sentuhan langsung melalui program "Semata" atau "Semalam di Rumah Wali Kota". 

Anton dan istri beserta keempat anaknya dijemput langsung oleh Wali Kota Hendri Septa dan rombongan di kediamannya, Selasa (19/3/2024), untuk diinapkan semalam di Rumah Dinas Wali Kota.

Anton yang sehari-hari berprofesi sebagai penarik becak penumpang, belum bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Suryati ikut memenuhi kebutuhan keluarga dengan membantu pekerjaan rumah tangga. 

Bersama Baznas Kota Padang, Hendri Septa sempat berbincang mengenai rencana dan bentuk rancangan renovasi yang akan segera dilaksanakan. 

"Bersama Baznas, kita akan kembali membedah rumah pada program Semata Jilid IV kali ini. Rumah yang terpilih kali ini di Kecamatan Padang Utara, Insya Allah akan bisa ditempati sebelum Idul Fitri," katanya.

Usai melakukan peninjauan rumah tidak layak huni tersebut, Hendri Septa memboyomg keluarga Anton ke salah satu pusat perbelanjaan di Kota Padang. Guna membeli sejumlah kebutuhan pokok dan keperluan harian menyambut Idul Fitri. 

Anton dan Suryati beserta keempat anaknya melanjutkan kegiatan dengan berbuka bersama Wali Kota di Rumah Dinas, dan menginap semalam. 

Usai berbuka bersama, keluarga Anton juga mendapatkan berbagai bingkisan dari Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Baznas Kota Padang dan bingkisan dari Bank Nagari yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa.

(pkp) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan