16 Maret 2024

Pahlawan Kebersihan Bakal Dapat Insentif 12 Bulan


PADANG, (GemaMedianet.com) I Sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan petugas kebersihan di Kota Padang, Wali Kota Hendri Septa memastikan intensif selama 12 bulan bagi pasukan oren tahun 2024 ini. 

Hal ini ia utarakan di hadapan ratusan petugas kebersihan saat berbuka bersama di Palanta Rumah Dinas, Jumat (15/3/2024). 

"Tahun ini pahlawan kebersihan Kota Padang tidak perlu khawatir, kita pastikan selama 12 bulan penuh insentif tahun 2024 ini," tutur Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Fadelan FM. 

Tidak lupa ia mengapresiasi petugas kebersihan yang telah berjibaku dalam menjaga kebersihan Kota Padang. Kendati Bulan Ramadhan, ia berharap agar para petugas kebersihan tetap semangat dalam melaksanakan tugas. 

"Terima kasih kepada bapak ibu semua. Semoga apa yang kita kerjakan di bulan suci ini menjadi berkah. Jangan pernah berhenti berbuat yang terbaik, baik dalam hal ibadah ataupun pengabdian," tuturnya. 

Terakhir Hendri Septa menegaskan bahwa menjaga kebersihan tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan semata. Tetapi semua pihak juga memiliki peran, terutama seluruh masyarakat. Ia meminta komitmen semua pihak agar Kota Padang kembali meraih penghargaan adipura.

(pkp) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan