17 Februari 2024

Pasca Pemilu 2024, Prof Asrinaldi Ajak Masyarakat Bersama Jaga Kamtibmas




PADANG, (GemaMedianet.com) l Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 baik calon presiden dan wakil presiden, calon anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dan DPRD Kabupaten/Kota di Sumbar telah dilakukan pada 14 Februari 2024 lalu. 

Walaupun hasil quick count dari berbagai sumber telah banyak terlihat, namun keputusan penghitungan suara hanya ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal tersebut disampaikan oleh Pakar Politik dari Universitas Andalas (Unand), Prof. Asrinaldi.

Dia menyampaikan, bahwa apapun hasil atau keputusan dari KPU, masyarakat harus menerimanya dan jangan sampai terpecah-belah. 

"Kita berharap semua masyarakat dapat bersabar dan menunggu hasil resmi dari KPU," katanya saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (17/2/2024).

Untuk itu, dia mengajak kepada masyarakat, pendukung maupun tim sukses dari masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden atau partai politik peserta pemilu untuk saling menjaga kamtibmas agar aman dan kondusif. 

"Tetap menjaga negara kita agar suasananya aman dan kondusif, karena bukan hanya mempertaruhkan untuk lima tahun kedepan, tapi sampai 100 tahun lebih kedepannya," imbaunya.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan