11 September 2023

Kapolres Pessel Distribusi Buku Sampai ke Pelosok Nagari



PESSEL (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Resor Kapolres Pesisir Selatan AKBP.Novianto Taryono, S.H.,S.I.K.,M.H melaksanakan pendistribusian buku dalam rangkaian “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai ke Pelosok Nusantara”,

Pendistribusian buku dilaksanakan Kapolres Pesisir Selatan  di UPT SD Negeri 38 Kampung Akad, Koto Merapak Nagari Padang XI Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan. Jum'at (8/9/2023). 

Dalam pendistribusian buku tersebut diterima langsung oleh Kepala SDN 38 Kampung Akad Rudi Satria Jirsa, M.Pd. Dan, pengawas Korwildikcam Linggo Sari Baganti Drs. Yung Aman. Serta juga dihadiri oleh Wali Nagari Padang XI Punggasan dan perangkat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pesisir Selatan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, S.H.,S.I.K.,M.H memberikan semangat pada para siswa di UPT SD Negeri 38 Kampung Akad, Koto Merapak Nagari Padang XI Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, untuk tetap semangat dalam belajar.

Selain memberikan semangat pada para siswa, pada kesempatan itu Kapolres Pesisir Selatan semangat kepada guru dalam melakukan pengabdiannya.

"Kita akan sampaikan terkait kondisi sekolah saat ini kepada Pemda Pesisir Selatan," tegas AKBP. Novianto Taryono, S.H.,S.I.K.,M.H.

Ikut dalam pendistribusian buku kali itu beberapa PJU Polres Pesisir Selatan. Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Zulhermansyah, S.H, Kasat Lantas AKP. Riwal Maulidinata, S.T.K.,S.I.K, Kasat Pam Obvit AKP.Nofrianda, Kasi Humas AKP. Erianto, S.H., M.H, Kapolsek Linggo Sari Baganti IPTU. Hendra, S.H.,M.H, Kasat Samapta IPTU. Marga Siben, Kasi Was IPTU. Syahrial dan Kasi Propam IPDA.Usman Kamal, S.H. 

(Rio)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan