13 Agustus 2023

Wali Kota Padang Septa Apresiasi Forkopsteng Kecamatan Lubeg




PADANG, (GemaMedianet.comWali Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) Hendri Septa menghadiri acara Forum Kopi Setengah (Forkopsteng) yang digelar Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung di Posko RT 04 RW 10 Komplek Pagambiran Permai, Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Jumat (11/8/2023) malam.

Setiba di lokasi, kehadiran sang Wali Kota langsung disambut antusias para pemuka masyarakat dan berbagai elemen yang ada di kelurahan setempat.

Mengawali sambutannya, Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan apresiasi atas digelarnya kegiatan Forkopsteng yang diinisiasi Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung sebagai forum silaturahmi dan diskusi antara unsur pemerintah dengan masyarakat.

Sebagaimana diketahui, kegiatan ini rutin dilaksanakan 2 (dua) kali setiap bulannya yang digilir di masing-masing kelurahan di Kecamatan Lubuk Begalung.

"Saya sangat mengapresiasi acara Forkopsteng ini. Melalui kegiatan forum semi formal seperti ini tentu banyak manfaat yang didapat. Selain meningkatkan tali silaturrahim, juga memperkuat sinergi dan kolaborasi antara pemerintah kecamatan dan kelurahan bersama perangkat RT/RW dan LPM serta seluruh stakeholder dan pemangku kepentingan di tingkat kelurahan," ujar Wako Hendri Septa.

Selanjutnya pemimpin Kota Padang tersebut juga menyampaikan apresiasi atas dukungan warga Kota Padang dalam kemajuan pembangunan di Kota Padang sejauh ini. Begitu pula dalam menyikapi berbagai persoalan yang ada di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Padang juga berdialog sembari menampung aspirasi masyarakat. Berbagai hal pun diutarakan oleh beberapa warga baik berupa usulan, pertanyaan dan harapan. Semuanya  direspon Wali Kota untuk ditindaklanjuti segera.

Pada saat yang sama Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Wali Kota Padang dalam acara Forkopsteng di Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX tersebut.

"Sesuai namanya Forum Kopi Setengah, jadi melalui acara ini kita ingin pemerintah itu selalu dekat dan selalu ada di tengah masyarakat. Sambil minum kopi setengah kita sampaikan informasi program-program pemerintah, begitu pula membahas kemajuan daerah bersama-sama," ungkap Camat Berprestasi Terbaik I Kota Padang Tahun 2022 tersebut didampingi Lurah Pagambiran Ampalu Syafni Nora.

(pkp).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan