08 Agustus 2023

DPRD Pessel Gelar PAW Anggota DPRD Dari Partai NasDem



PESSEL, (GemaMedianet.com| Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan gelar sidang istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bertempat di ruangan rapat DPRD setempat, Selasa (8/8/2023).

Sidang istimewa tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 171-571-2023 tentang peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Al Jufri anggota DPRD kabupaten pesisir Selatan ditetapkan di Padang 1 Agustus 2023 kepada Dani Sofian dari Partai Nasional

Dalam pengambilan sumpah dan janji tersebut dipandu oleh Wakil Ketua DPRD Pessel, Aprial Habas dan dihadiri oleh  Ketua DPRD Pessel, Ermizen, serta anggota DPRD Pessel. wakil Bupati Pessel, Rudi Hariyansyah,Sekda Pessel Mawardi Roska, Sekwan DPRD Pessel Ihsan Busra , kepala OPD serta Forkompinda.

Ketua DPRD Pessel Ermizen mengatakan, pengambilan sumpah dan janji PAW anggota DPRD Pessel sisa jabatan 2019-2024 telah sesuai dengan mekanisme yang ada serta peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,.

" Saya selaku pribadi dan lembaga mengucapkan terima kasih kepada saudara Aljufri yang telah bekerja dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selamat bekerja kepada Dani Sofian sebagai PAW anggota DPRD Pessel dari Partai Nasdem," ucapnya.

Dia mengatakan, pada sisa masa jabatan 2019-2024, Dani Sofian diharapkan bisa melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh tanggung jawab dan melaksanakan tugas kedewanan untuk menyambung aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Wakil Bupati Pessel, Rudi Hariyansyah mengatakan, dengan dilantiknya Dani Sofian sebagai PAW sisa jabatan anggota DPRD Pessel 2019-2024 dapat memperkuat kinerja DPRD Pessel,dan selamat atas pelantikan nya, fan dapat menjalankan amanah dengan baik.

"Diharapkan kehadiran saudara Dani Sopian sebagai PAW yang sudah dilantik dan mengucapkan sumpah janji untuk sisa jabatan periode 2019-2024 ini, akan menambah angin segar bagi kemajuan Pessel ke depan. Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya juga mengucapkan selamat," ujarnya.

Diharapkannya kepada saudara Dani Sofian dapat memperkuat kinerja DPRD. Dengan pelantikan ini sebagai awal untuk bekerja. " Berhasil atau tidaknya kerja pemerintah dan DPRD tergantung kita bersama,” ujarnya.

Ia berpesan, dengan diambilnya sumpah jabatan PAW anggota DPRD Pessel hendaknya mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat dan semua unsur pemerintah kabupaten Pessel.

“Kita harapkan semua berjalan sesuai dengan harapan kita bersama dalam membangun Pessel yang lebih baik dan semakin maju kedepannya,” pungkasnya.

(Don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog