03 Juli 2023

Idul Adha dan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Pasbar Distribusikan 700 Paket Daging Kurban



PASBAR, (GemaMedianet.com| Kepolisian Resor Pasaman Barat (Polres) melaksanakan program Kurban Polri Presisi dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, sekaligus Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Dalam program ini, Kapolres Pasaman Barat menyerahkan dan mendistribusikan 700 paket daging hewan kurban sapi dan kambing. 

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki. S.I.K. mengatakan, dalam pendistribusian daging kurban kapolres memerintahkan para Kapolsek dan personel Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1444 H yany berbarengan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-77, maka kita menggelar program bantuan sosial hewan qurban Polri Presisi yang juga dilaksanakan penyerahan dan pendistribusian secara serentak seluruh Indonesia melalui media Zoom Metting bersama Kapolri Jenderal Polisi Sulistyo," kata AKBP. Agung Basuki di Simpang Empat Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (29/6/2023).

Agung Basuki mengatakan, jumlah hewan kurban dari jajaran Polres Pasbar sebanyak enam sapi, tiga ekor kambing.

Adapun sasaran pendistribusian hewan kurban di lingkungan Asrama Mako Polres Pasbar dan masyarakat di 19 nagari yang dibagikan langsung personel Bhabinkamtibmas untuk masyarakat membutuhkan.

"Sebanyak 700 paket daging kurban dibagikan kepada purnawirawan, Warakawuri, dan warga binaan Bhabinkamtibmas," urai Kapolres.

Dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 H itu personel Polres Pasbar dan Polsek juga melakukan pengamanan takbiran dan sholat Iedul Adha di masjid dan lapangan. 

(pr) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan