28 Juni 2023

Anggota DPD RI H.Leonardy Harmainy Berikan Baju Seragam Pada Pengurus MOI Sumbar




PADANG, (GemaMedianet.com| Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), H.Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa, S.IP, MH memberikan dukungan bagi perkembangan organisasi para jurnalis di Sumbar. 

Salah satunya seperti dengan membantu kelengkapan pakaian seragam Media Online Indonesia (MOI) kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Sumbar di Kota Padang, Anul Z, SH, MH, pada Selasa (27/6/2023). 

Ketua MOI Sumbar Anul Zufri menyebutkan, pemberian baju seragam MOI dari anggota DPD RI Leonardy, tersebut merupakan suatu penghargaan yang tinggi, dan atas nama seluruh pengurus MOI menyampaikan banyak terima kasih.

“Pemberian baju MOI ini tentunya akan menjadi catatan khusus bagi kami, dan mudahan-kemudahan apa yang telah diperbuat oleh anggota DPD RI terhadap pembangunan Sumatera Barat akan menjadi perhatian masyarakat serta ladang amal,” kata Anul yang juga pengacara ini.

Menurutnya, pemberian baju seragam ini tentunya juga akan menjadi motivasi bagi MOI untuk lebih kreatif dalam berkarya khususnya dalam pemberitaan. 

"Tentu, sebagai kontrol sosial jurnalis yang tergabung dengan MOI dalam menulis akan selalu berpijak pada kode etik jurnalistik (KEJ)," tuturnya.

Terakhir, ditambahkan Anul, bahwa pengabdian seorang Leonardy sudah cukup banyak dalam rangka membangun daerah Sumatera Barat, dan itu akan terus menjadi harapan MOI sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Barat. 

"Sejak beliau menjabat Ketua DPRD Sumbar hingga menjadi anggota DPD RI seperti sekarang kini masih terus berkontribusi untuk daerah," pungkasnya. 

(AL)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog