06 Mei 2023

Terpilih Secara Aklamasi, Roy Madea Oka Kembali Ketuai MPC PP Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com| Setelah sempat tertunda  beberapa waktu yang lalu, Agenda Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila (Muscab PP) Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) akhirnya resmi dilaksanakan hari ini.

Sesi untuk pemilihan sebagai ketua yang akan berbakti empat tahun ke depan itu digelar di Aula Kantor Balaikota Padang, Aie Pacah, Koto Tangah, Sabtu (6/5/2023).

Suasana agenda yang sangat penuh dengan jiwa kebersamaan itu dihadiri unsur MPN, dilengkapi dengan Pengurus MPW Sumatera Barat serta sebagian besar diikuti Ketua-ketua MPC kabupaten/kota, dan diperkuat oleh seluruh Ketua PAC Pemuda Pancasila se Kota Padang.

Dalam agenda rapat yang juga sangat menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, dan diterapkan kepada semua anggota sebagai bentuk disiplin serta patuh kepada AD/ART Organisasi ini, selanjutnya melahirkan sebuah kesepakatan dari seluruh Ketua- ketua PAC guna mengambil satu suara bulat untuk kembali meminta Roy Madea Oka sebagai ketua masa jabatan 2023-2027  dengan ketukan palu secara aklamasi.

Penyerahan PATAKA langsung dilakukan oleh Ketua MPW Veri Mulyadi SH kepada Ketua MPC Kota Padang Terpilih Roy Madea Oka yang disaksikan oleh semua unsur organisasi dan tamu serta undangan dari Forkopimda Padang.

Dalam kata sambutannya, Roy Madea Oka yang akrab disapa Boni ini mengajak seluruh anggota untuk merangkul generasi muda agar bisa bergiat dan bergabung dalam organisasi masyarakat (Ormas) yang jelas-jelas membela NKRI serta anti perpecahan.

"Saya mengemban tanggung jawab yang tidak mudah dan tentunya saya meminta untuk kita semua mari bahu membahu demi kemajuan dengan tetap memelihara jiwa korsa, serta menjaga marwah dan warna kebesaran PP, sehingga tetap dicintai seluruh masyarakat  Ranah Minang, khususnya warga Kota Padang," ujar Boni.

Terakhir, Boni tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu untuk terlaksananya kegiatan Muscab hari ini dengan sukses.

(wnjf)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan