10 April 2023

Kunjungi Masjid Al-Mabrur, Sabar AS Serahkan Bantuan Pembangunan dan Serap Aspirasi Berkembang



PASAMAN, (GemaMedianet.comTim Khusus Safari Ramadhan yang diketuai oleh Wakil Bupati Pasaman Sabar A.S mengunjungi Masjid Al-Mabrur Muara Bangun, Nagari Sitombol, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman, Minggu (9/4/2023). 

Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS dalam sambutannya menyampaikan, "Alhamdulillah pada malam ini kita diberikan kesempatan, kesehatan oleh Allah SWT untuk silaturahmi dan bertatap muka pada kegiatan Safari Ramadhan ini".

Dalam acara ini juga diserahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Pasaman kepada Masjid Al-Mabrur Muara Bangun sebesar 20 juta rupiah untuk pembangunan masjid, dan dua gulung karpet untuk kegiatan ibadah.

Sabar AS menyampaikan bahwa, Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasaman.

BACA JUGA : Wabup Sabar AS Pimpin Tim Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Huda Simaroken

Kegiatan ini adalah suatu program kerohanian serta sebagai wujud pendekatan dengan masyarakat Pasaman di Muara Bangun, Nagari Sitombol.

"Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemda sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat yang kemudian substansialnya sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat dan didengar langsung sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daerah ke depan,"  jelasnya.

Terakhir dia berharap, mudah mudahan dengan kedatangan Tim Safari Ramadhan memberikan semangat baru bagi jamaah Masjid Al-Mabrur Muara Bangun untuk terus menggesa pembangunan dan memakmurkan masjid ini.

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan