24 Maret 2023

Donor Darah di SJS Plaza Sudah Berjalan 8 Tahun, Wako Padang Hendri Septa Apresiasi




PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik kembali digelarnya kegiatan donor darah oleh Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD-PMI) Kota Padang yang bekerja sama dengan SJS Plaza selama Ramadan 1444 H/2023.

Donor darah tersebut digelar dari 23 Maret hingga 19 April 2023 mendatang bertempat di lantai I pusat perbelanjaan SJS Plaza, Jl. Jhoni Anwar No. 1 Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PMI Kota Padang bersama SJS Plaza dan para donatur yang rutin berupaya menjaga ketersediaan darah selama Ramadan melalui kegiatan donor darah di SJS Plaza ini. Semoga berjalan dengan optimal dan sesuai harapan tentunya," ungkap Wako Hendri sewaktu menghadiri pembukaan kegiatan sosial kemanusiaan itu, Kamis (23/3/2023) malam.

Orang nomor satu di Kota Padang itu pun turut mengajak warga Kota Padang dimana saja berada agar bersedia mendonorkan darahnya di SJS Plaza. 

"Bagi masyarakat yang bersedia berdonor mari meluangkan waktunya ke SJS Plaza. Di samping berbelanja kita juga mendapatkan pahala dengan berdonor. Karena setetes darah kita dapat menyelamatkan nyawa saudara-saudara kita yang sangat membutuhkannya," kata Wako didampingi Kabag Prokompim Amrizal Rengganis.

Lebih lanjut Wali Kota Padang itu juga mengucapkan terima kasih kepada SJS Plaza yang terus memfasilitasi UDD PMI Kota Padang dalam kegiatan donor darah di malam Ramadan tiap tahunnya. 

"Ucapan terima kasih juga kita sampaikan kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kegiatan mulia tersebut. Semoga bernilai ibadah bagi kita semua," tukas Wako Hendri Septa sembari mendonorkan darahnya di kesempatan itu.

Gubernur Sumbar Mahyeldi saat membuka kegiatan Donor Darah di Malam Ramadan tersebut juga mengapresiasi konsistensi dari PMI Kota Padang dalam memenuhi kebutuhan darah di Kota Padang.

"PMI Kota Padang saya lihat selalu komit berupaya melakukan donor darah dimana-mana. Termasuk di tengah momentum bulan suci Ramadan, mereka rutin menggelar donor darah di SJS Plaza ini," imbuh Gubernur.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan