25 Maret 2023

10 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Pemko Sibolga Dilantik




SIBOLGA, (GemaMedianet.com| Dalam rangka menata aktivitas pemerintahan ke arah yang lebih baik, sebanyak 10 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dilantik. 

Pelantikan itu dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M, MM di Aula Nusantara 1 Kantor Wali Kota Sibolga, Jumat (24/3/2023) sore. 

Sekda dalam bimbingan dan arahannya berharap, momentum pelantikan kali ini menjadi semangat baru bagi dalam menata Aktivitas Pemerintah ke arah yang lebih baik. 

"Pejabat yang dilantik pada hari ini karena saudara dianggap mampu mengemban amanah dan mampu melaksanakan tugas menurut peraturan perundang-undangan,” tuturnya.

Pada pelantikan ini Sekda juga menyerahkan dua Surat Perintah Tugas (SPT) kepada dua pejabat. Kedua pejabat itu yaitu Dr. Ivonna Hasfika, MKM, sebagai Plt. Direktur RSU Dr FL Tobing Sibolga, dan Rosidah Lubis, S.S., Sebagai Plt. Kadis PMK, PP dan PA.

Bertindak sebagai saksi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, MM.

Turut hadir Inspektur Inspektorat Kota Sibolga Ichwan Simatupang, S.Sos, MSP, Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Junaedi Tanjung, M.Pd, Plt. Kepala BKD Kota Sibolga Aulia Dhuhri, S.STP, M.A.P, Kadis Kominfo Sibolga Drs. Sofyan, MM, Plt. Kalak BPBD Kota Sibolga Marudut Situmorang, A.P, MSP, serta rohaniawan.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan