05 Februari 2023

Warga Keluh Kesah Mahalnya Harga Bahan Baku


PARIAMAN(GemaMedianet.com| Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengeluhkan soal mahalnya harga bahan baku kain untuk pembuatan pakaian.

Hal itu menjadi salah satu keluh kesah warga masyarakat kepada  Kapolsek Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman Iptu Jafri, SH melalui Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto, SH, saat melaksanakan Door to door system (DDS) dengan masyarakat nagari wilayah binaan, Nagari Sikucua Tengah.

DDS itu kali ini dilaksanakan dengan
Supirman warga Korong Durian Gadang, Nagari Sikucua Tengah, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (2/2/2023) siang.

Dalam kesempatan DDS itu, Bhabinkamtibmas juga menjalin silaturahmi agar tetap terbina hubungan kekeluargaan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas.

Briptu Dahnil Khodrianto di kesempatan itu juga mendengarkan keluh kesah warga masyarakat terhadap bahan baku yang dibeli mahal, sedangkan harga penjualan jauh dari harga pasaran.
 
Dari keluh kesah warga masyarakat itu, Briptu Nagari Sikucua Tengah ini
memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait situasi krisisnya ekonomi.

Terakhir, Briptu Dahnil Khodrianto
tak lupa mengimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan Virus COVID-19.

(UK1)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan