05 Februari 2023

Antisipasi Penculikan Anak, Spanduk Himbauan Dipasang di SDN 17 Korong Kali Air



PADANGPARIAMAN(GemaMedianet.com| Dalam  rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Batang Anai jajaran Polres Padang Pariaman Iptu M.A Simatupang, SH menginstruksikan Bhabin Kamtibmas untuk selalu ada dan hadir di tengah masyarakat wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Abri Dinata, S.Pd dengan hadir secara rutin di wilayah binaan, Nagari Sungai Buluah Barat.

Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluah Barat ini hadir melaksanakan Program Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dan Door to door system (DDS) di SD Negeri 17 Korong Kali Air Nagari Sungai Buluah Barat, Kamis (2/2/2023) pagi.

Dalam kegiatan DDS/THTS yang berlangsung mulai Pukul 10.00 WIB ini, selain melaksanakan sambang dan silaturahmi guna tetap terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat nagari binaan.

Brigadir Abri Dinata juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada warga sekolah mulai dari kepala sekolah dan wali murid serta masyarakat Nagari Binaan Sungai Buluah Barat.

Himbauan itu kali ini disampaikan berupa pemasangan spanduk dan brosur guna antisipasi penculikan anak-anak di wilayah binaan Nagari Sungai Buluah Barat.

"Melalui himbauan ini kita mengingatkan agar masyarakat selalu waspada terhadap penculikan anak-anak yang akhir-akhir ini sangat meresahkan di lingkungan masyarakat. Untuk itu kita berharap warga secara bersama selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan," ujarnya.

Terakhir, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar warga masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) dgn memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan guna antisipasi penyebaran COVID-19.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan