06 Februari 2023

Besok, The Beatbox House Asal Amerika Serikat Gelar Konser di Youth Center Padang



PADANG(GemaMedianet.com| Jika tak ada aral melintang besok, Selasa (7/2/2023) Band asal Amerika Serikat, The Beatbox House akan tampil menghibur warga Kota Padang dalam rangka pertukaran budaya seni hiburan di Kota Padang.

The Beatbox akan tampil di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center Kota Padang yang berlokasi di Jalan Bagindo Aziz Chan No. 8 atau dihadapan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang, pada pukul 19.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Padang Amrizal Rengganis, Kamis (2/2).

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Group Band asal Amerika. Ini tentunya akan sangat menarik karena bapak wali kota juga orang suka musik. Nanti akan kita duetkan mereka dengan pak wali untuk menabuh drum," ujar Amrizal yang juga juru bicara Pemko Padang itu. 

Amrizal menambahkan, bagi masyarakat Kota Padang ingin datang dapat melakukan konfirmasi kehadiran peserta dengan mengunjungi link http://bit.ly/pesertaamericanmusicabroad

"Kami berharap kegiatan ini hendaknya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Padang terutama bagi generasi muda yang cinta seni. Selain itu juga dapat meramaikan gedung youth center sebagai pusat kegiatan kreatifnya generasi muda Kota Padang," ucap Rengga sapaan akrab Kabag Prokopim Setda Padang itu.

(pkp).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan