27 Februari 2023

ASN Pemko Padang Dibekali Bimtek Aplikasi e-Kinerja




PADANG (GemaMedianet.com| Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Sumatera Barat (Sumbar) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penggunaan aplikasi e-Kinerja di lingkungan Pemko Padang. 

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, di Hotel Axana, Senin (27/2/2023)

Sekdako Padang Andree Algamar menjelaskan, e-kinerja merupakan aplikasi atau sistem berbasis teknologi informasi berupa website yang akan digunakan sebagai alat atau cara untuk mengukur, menilai, mengevaluasi, serta mengelola kinerja ASN.

"Kita berharap dengan diterapkan aplikasi ini nantinya dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, akuntabel, serta berkualitas dan terpercaya. Di Samping itu juga dapat meningkatkan pengetahuan ASN Pemko Padang tentang aplikasi e-Kinerja ini," jelas Sekda.

Sementara, Kepala BKPSDM Kota Padang Arfian menyebutkan, bimtek penggunaan aplikasi e-Kinerja di lingkungan Pemko Padang diikuti peserta sebanyak 186 orang, yang berasal dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Padang. 

"Kegiatan ini kita adakan selama tiga hari yang dimulai hari ini, 27 Februari sampai dengan 1 Maret 2023, yang dibagi kedalam tiga angkatan. Narasumber dalam kegiatan ini berasal dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), dan Pemko Padang," pungkasnya.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan