27 Februari 2023

ASN Pemko Padang Dibekali Bimtek Aplikasi e-Kinerja




PADANG (GemaMedianet.com| Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Sumatera Barat (Sumbar) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penggunaan aplikasi e-Kinerja di lingkungan Pemko Padang. 

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, di Hotel Axana, Senin (27/2/2023)

Sekdako Padang Andree Algamar menjelaskan, e-kinerja merupakan aplikasi atau sistem berbasis teknologi informasi berupa website yang akan digunakan sebagai alat atau cara untuk mengukur, menilai, mengevaluasi, serta mengelola kinerja ASN.

"Kita berharap dengan diterapkan aplikasi ini nantinya dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, akuntabel, serta berkualitas dan terpercaya. Di Samping itu juga dapat meningkatkan pengetahuan ASN Pemko Padang tentang aplikasi e-Kinerja ini," jelas Sekda.

Sementara, Kepala BKPSDM Kota Padang Arfian menyebutkan, bimtek penggunaan aplikasi e-Kinerja di lingkungan Pemko Padang diikuti peserta sebanyak 186 orang, yang berasal dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Padang. 

"Kegiatan ini kita adakan selama tiga hari yang dimulai hari ini, 27 Februari sampai dengan 1 Maret 2023, yang dibagi kedalam tiga angkatan. Narasumber dalam kegiatan ini berasal dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), dan Pemko Padang," pungkasnya.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

eqmap

SUMATERA UTARA

The Wedding Of

The Wedding Of

POLDA SUMBAR


Galeri Iklan

KOMUNITAS

JMSI

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA



Opini



Rantau



FACEBOOK - TWEETER



BUMN










Adv