02 Februari 2023

32 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilantik Bupati Pasaman



PASAMAN(GemaMedianet.com| Sebanyak 32 pejabat Administrator dan pejabat Pengawas di lingkungan Pemda Pasaman dilantik Bupati Pasaman H. Benny Utama, di Aula Lantai III Kantor Bupati Pasaman, Kamis (2/2/2023).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut terdiri dari 8 orang pejabat eselon III dan 24 orang pejabat eselon IV.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik adalah Ardi Witra Kabag Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat DPRD, Ahmad Yani Kabag Umum pada Setda Pasaman, Zulfan Afandy Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Ishak Sekretaris Dinas Sosial, Oktavianri Kabid Sapras Dinas Pertanian, Febri Yudistira Kabid Bantuan dan Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial, Yusrizal Kabid Kebersihan dan Pertamanan DPRKPPLH dan Junialdi Hendra Kabid Perencanaan dan Pengembangan RSUD lubuk Sikaping

Bupati Pasaman Benny Utama dalam pidatonya menyampaikan, pertama mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Jabatan itu adalah amanah dan tidak semua ASN mendapatkan amanah makanya syukuri amanah itu sebab dibalik amanah itu ada fasilitas dan penghasilan tambahan yang diterima, karena pimpinan itu memberikan amanat kepada orang yang dipercaya melalui mekanisme Baperjakat, dan amanah itu harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan dan Allah SWT.

“Bagaimana bentuk tanggung jawab itu buktikan dengan kinerja yang baik dan maksimal,” ujar Bupati Benny Utama.

Bupati juga menegaskan, bahwa perlunya kedisiplinan dalam bekerja, bekerja lebih itu baru namanya prestasi tetapi disiplin itu juga harus diiringi dengan loyalitas untuk mewujudkan program visi dan misi Pemerintah Daerah Pasaman dan kalau ada yang tidak sanggup atau tidak sependapat silahkan mundur saja dari jabatannya.

“Bekerja lah sesuai aturan, karena jabatan itu ada resikonya oleh karena itu kuasai dan pahami aturan aturan yang melekat dengan tupoksi nya sehingga terhindar dari masalah, kemudian jangan ragu dan takut dalam melakukan pekerjaan sepanjang sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk itu bekerja secara maksimal untuk kemajuan masyarakat Pasaman,” ucap Benny Utama.

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan