16 Januari 2023

Ciptakan Penghafal AlQur'an, Wako Padang Apresiasi Wisuda Tahfidz Rumah Tahfidz Ansharullah




PADANG(GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan apresiasi atas digelarnya Wisuda Tahfidz Angkatan ke-3 sebanyak 66 orang murid Rumah Tahfidz Ansharullah di Hotel Truntum, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (15/1/2023) pagi.

Menurut pemimpin agamis tersebut, wisuda tahfidz dengan hafalan AlQur'an 1-6 Juz (Juz 29, 30, 1,2,3 dan 4) itu, sangat penting dilakukan dalam rangka mencetak generasi muda penghafal AlQur'an di Kota Padang.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya sangat mengapresiasi sekali digelarnya wisuda tahfidz ini. Hal tersebut sesuai dengan upaya kita dalam memberikan pendidikan agama yang baik bagi generasi muda di Kota Padang," ungkap Hendri Septa.

Dia berharap, Rumah Tahfidz Ansharullah selalu komit dalam mencetak penghafal AlQur'an, begitu pula rumah tahfidz lainnya yang ada di Kota Padang. 

"Mari kita bersama-sama menyiapkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia serta penghafal AlQur'an. Semoga anak-anak kita menjadi generasi yang berkualitas serta terhindar dari berbagai pengaruh negatif," harap Wako Hendri Septa yang disambut antusias hadirin saat itu. 

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan