21 Desember 2022

Sekdako Padang Ikuti Rakernas Forsesdasi



PADANG, (GemaMedianet.com| Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang Andree Algamar mengikuti pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi), di Hotel Santika Premiere, Senin malam (19/12/2022). 

Rapat yang  berlangsung pada 19-21 Desember 2022 itu dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia Suhajar Diantoro, didampingi Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, dan Ketua DPP Forsesdasi Lalu Gita Ariadi.

Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro dalam sambutannya menyampaikan persoalan yang penting yang harus dibahas dalam Rakernas Forsesdasi, diantaranya, mengenai kemiskinan ekstrim dan persoalan penerimaan Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K), serta persoalan lainnya.

Sementara itu, Sekdako Padang Andree Algamar mengucapkan terima kasih kepada Forsesdasi dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang telah memilih Padang sebagai tempat penyelenggaraan Rakernas Forsesdasi tahun 2022.

"Semoga dengan diadakan Rakernas Forsesdasi di Kota Padang dapat menimbulkan multiplier efek bagi Kota Padang, terutama mengenai peningkatan ekonomi masyarakat," ucap Sekda. 

Rapat yang bertajuk Percepatan Transformasi ASN Berakhlak Menuju Indonesia Tangguh itu diikuti secara luring oleh Sekretaris Daerah Provinsi bersama kepala Biro Organisasi. Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota mengikuti secara daring.

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv