20 Desember 2022

Bersilaturahmi Dengan Jama'ah Masjid Nurul Huda Luhung, H. Darizal Basir Tampung Aspirasi Jamaah




PESSEL, (GemaMedianet.com| Anggota DPR RI Komisi I H Darizal Basir, menggelar temu silaturahmi bersama pengurus beserta jamaah Masjid Nurul Huda Luhung dan Nurul Yaqin, Kenagarian Pasar Baru Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan (Pessel), Selasa (20/12/2022). 

Temu silaturahmi dengan masyarakat tersebut,merupakan bagian dari agenda Kunjungan Kerja Perseorangan H. Darizal Basir dalam rangka Reses Masa Persidangan II Tahun 2022/2023. 

H. Darizal Basir dalam sambutannya pada pertemuan itu menyampaikan ucapan terima kasih pada Pengurus masjid dan seluruh jamaah yang telah berkesempatan untuk hadir di acara itu. Mantan Bupati Pessel dua periode (1995-2005)  itu menyampaikan pesan politik dan nasehat bagi masyarakat di daerah tersebut. 


Pada  2024 mendatang Indonesia kembali menggelar pesta demokrasi. Untuk itu dia berpesan kepada semua masyarakat yang hadir, umum nya kabupaten Pesisir Selatan diharapkan bisa menjaga kerukunan dan persatuan.

Selanjutnya H. Darizal Basir juga menyampaikan terkait nomor urut Partai Demokrat yang saat ini kembali memiliki nomor urut 14.  Selain itu juga dijelaskan H. Darizal Basir bahwa, Partai Demokrat berencana akan berkoalisi bersama Nasdem dan PKS di 2024 mendatang. 

"Saat ini ketiga partai politik Demokrat. Nasdem dan PKS terus menyatukan komitmen untuk menyongsong pesta Demokrasi 2024 mendatang," terang H. Darizal Basir.  

Ketua Pengurus Masjid Luhung, Sunardi Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPR RI H. Darizal Basir ke masjid itu. 

"Kami atas nama Pengurus dan jama'ah masjid mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan Bapak H. Darizal Basir untuk kami. Semoga bapak sehat dan sukses selalu," ungkapnya.

Sunardi, Ketua Masjid Nurul Huda Luhung menyampaikan aspirasi masyarakat petani dari masyarakat Petani Luhung seperti permohonan bantuan jalan usaha tani di Sungai Bungin Kecamatan Batang Kapas, sebagai tempat puluhan warga Luhung berkebun di sana. 

Pada kesempatan tersebut, H Darizal Basir juga menyalurkan bantuan sembako kepada jamaah yang hadir dan pembangunan mesjid. (Don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan