10 November 2022

Giat THTS di Nagari Koto Beringin, Bhabin Sampaikan Himbauan Kamtibmas



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.comBhabinkamtibmas Nagari Koto Beringin Bripka Riko Surya Putra, S.Kom bersilaturahmi dengan Wali Nagari Koto Beringin beserta perangkat Nagari Koto Beringin, Rabu (9/11/2022) siang. 

Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan sinergitas kemitraan antara Wali Nagari Koto Beringin beserta perangkat dengan Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas.

Dalam pertemuan yang dimulai Pukul 12.00 WIB ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Wali Nagari Koto Beringin beserta perangkat Nagari Koto Beringin untuk bersama-sama menghimbau kepada masyarakatnya agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kami sangat berharap kepada bapak wali nagari beserta perangkat  agar menyampaikan himbauan dan pesan yang telah disampaikan ini untuk diteruskan kepada masyarakat yang ada di Nagari Koto Beringin, sehingga warga masyarakat dapat menyikapinya secara bijak,” ujar Bripka Riko Surya Putra.
.
Kemudian, lanjutnya, selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika terjadi sesuatu hal yang berpotensi akan menganggu kamtibmas.

Untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan antisipasi terhadap Kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan