14 Oktober 2022

Sambut HUT Humas Polri ke-71, Bidhumas Polda Sumbar Bakti Kesehatan Donor Darah




PADANG, (GemaMedianet.com| Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sumbar kembali melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022.

Donor darah ini dilaksanakan di ruang Jenderal Hoegeng Mapolda Sumbar, Jumat (14/10) yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes PDwi Sulistyawan, S.Ik mengatakan, donor darah ini dilakukan oleh personel Polda Sumbar dan juga wartawan.

"Kita menargetkan 150 kantong, dan sampai dengan pukul 10.00 WIB sudah ada 142 orang yang telah mendaftar untuk mendonor (donor darah)," katanya.

Ia menerangkan, donor darah tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan dan juga dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Data yang diperoleh dari Biddokkes Polda Sumbar dalam pelaksanaan donor darah peringati HUT Humas Polri, tercatat ada 162 orang yang telah mendaftar.

Untuk darah yang terkumpul sebanyak 93 kantong, dimana 69 orang tidak bisa (gagal) mendonorkan darahnya dikarenakan tekanan darah tinggi, HB tinggi serta gula darah tinggi.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv