18 Oktober 2022

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Waspadai Paham Radikal dan Hargai Perbedaan Dalam Pilwana




DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com| Untuk tetap terjaganya kondusifitas nagari binaan, kegiatan Tiada Hari Tanpa Silahturahmi (THTS) dengan warga tak luput dari keseharian bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

Sembari bersilaturahmi, Bhabin Kamtibmas Nagari Sialang Gaung Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya tak lupa menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas saat menyambangi warga. 

Seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Pirdaus kali ini di Jorong Padang Bintungan V Barat Nagari Sialang Gaung Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Sabtu (15/10/2022) Pukul 21.30 WIB.

Pada kesempatan itu, Bhabin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga tentang  kewaspadaan terhadap  berkembangnya paham radikal, anti pancasila serta aliran sesat. 

Dengan adanya kegiatan ini, Bhabinkamtibmas berharap warga mengetahui faham-faham yang cenderung inteloran dan tidak sesuai dengan kehidupan berbangsa dan bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu, Bhabin juga menyampaikan kepada warga bahwa, tahapan Pilwana sedang berlangsung dan hari pencoblosan semakin dekat, maka dari itu pergunakan hak suara dengan baik, saling menghargai perbedaan pilihan dan jaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Tetaplah Badunsanak, meski setiap orang berbeda dalam pilihannya masing-masing," ujar Aipda Pirdaus.

Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib serta terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan