12 Oktober 2022

Bhabin Nagari Sungai Rumbai Jaga Harkamtibmas Dengan Sambang dan Silaturahmi Bersama Warga



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com| Sambang dan silaturahmi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap terpelihara di daerah binaan.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Bripka Riri Januardi di nagari binaan, Nagari Sungai Rumbai, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Senin (10/10/2022).

Saat Door to door system (DDS) atau kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan warga masyarakat, Bhabin Bripka Riri Januardi seperti biasanya menanyakan kabar dan aktifitas keseharian warga.

"Semoga aktifitas kesehariannya selalu berjalan dengan lancar ya pak," kata Bripka Riri Januardi usai mendengar penuturan kabar dan aktifitas keseharian warga tersebut bersama Babinsa TNI.

Saat sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat itu, Bhabinkamtibmas juga mendapatkan informasi terakhir sekaitan perkembangan di lingkungan tempat tinggal warga dan umumnya perkembangan nagari.

Tak lupa di kesempatan itu, Bripka Riri Januardi menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus mengajak warga untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi.

"Warga berkewajiban untuk turutserta berpartisipasi dalam menjaga situasi Harkamtibmas Nagari Sungai Rumbai. Dimulai dari lingkungan tempat tinggal masing-masing ya pak," ujar Bripka Riri Januardi.

Sejak dimulainya DDS/THTS pada pukul 13.30 WIB hingga berakhirnya kegiatan itu, situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan