26 September 2022

Wako Hendri Septa Terima Penghargaan di HUT IBI Ke-71




PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota (wako) Padang Hendri Septa menerima penghargaan dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Padang atas dukungan dan kepedulian Pemerintah Kota Padang pada setiap kegiatan IBI dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Padang.

Penghargaan tersebut diterima Wako Hendri Septa sewaktu menghadiri Perayaan HUT IBI ke-71 Tingkat Kota Padang, di Gedung PGRI Convention Center, Minggu (24/9/2022).

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya mengucapkan terima kasih kepada IBI Kota Padang yang telah memberikan penghargaan ini. Penghargaan ini akan kami jadikan dorongan untuk lebih memajukan IBI Kota Padang kedepannya," ucap wako.

Lebih lanjut Wako mengatakan, Pemerintah Kota Padang mendorong IBI Kota Padang untuk terus berkiprah meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, terutama kesehatan ibu dan anak.

"Peran bidan merupakan kekuatan inti dalam pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), termasuk dalam pelayanan keluarga berencana. Melalui pelayanan kesehatan tersebut, bidan secara langsung menjadi pengawal bagi terciptanya generasi yang sehat dan berkualitas," ucap Hendri Septa. 

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan