06 September 2022

Pengunjung Nikmati Obwis Kecamatan Pasaman dan Sasak Ranah Pasisie Dengan Rasa Aman dan Nyaman




PASBAR, (GemaMedianet.com| Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung objek wisata (obwis) yang ada di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie dan Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar), Bhabinkamtibmas setempat diinstruksikan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan.

Seperti diketahui kedua kecamatan ini menyediakan berbagai macam obwis menarik untuk memanjakan pengunjung yang datang. Seperti di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, obwis itu berupa Muaro Pantai Sasak dan Seribu Pohon. 

Sekaitan itu Bhabinkamtibmas di kecamatan tersebut Aipda Eko Hendria Putra hadir melakukan pemantuan bagi rombongan Wisata Religi yang datang mengunjungi lokasi tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Aua Kuniang Aipda Riky Hendrianto SH pada lokasi Ikan Larang Lubuak Landua Kecamatan Pasaman.

Lokasi-lokasi tersebut merupakan obwis yang banyak dikunjungi oleh masyarakat, tidak saja dari Pasaman Barat tetapi juga datang dari luar Pasaman Barat, sehingga situasi kamtibmas mesti tetap terjaga aman dan kondusif.

"Untuk itu penting kehadiran polisi guna memastikan bahwa pengunjung dan pengelola tempat pariwisata benar-benar merasa aman dan nyaman selama berada di lokasi kegiatan," kata Kapolsek Pasaman Polres Pasaman Barat AKP Rosminarti, SH, kemarin.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, sebutnya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada pengunjung yang datang, agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

AKP Rosminarti juga berpesan kepada pengunjung agar ikutserta dan bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan selama berada di lokasi wisata.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan